JENIS PELAYANAN UPK

Pelayanan Gawat Darurat
Rawat Jalan : Dokter Umum, Dokter Gigi Umum, Dokter Spesialis Paru, Dokter Spesialis Okupasi, Dokter Spesialis Jantung, Dokter Spesialis Rehab Medik, Dokter Spesialis Konservasi Gigi, Kebidanan KB Dan KIA
Farmasi : Pelayanan Resep, Pelayanan Informasi Obat, Konseling Obat
Radiologi : Pemeriksaan Radiologi Konvensional Non Kontras, Panoramic Dan Dental X-Ray Periapical, Mammography
Laboratorium : Pemeriksaan Hematologi, Kimia Klinik, Urin Lengkap, dan Immunoserologi Sederhana, Swab Antigen dan PCR
Fisioterapi : Muskuloskeletal Dan Cidera Olahraga, Neuromusculas, Kesehatan Kewanitaan Sederhanam Fisioterapi Respirasi Sederhana
Gizi : Konseling Gizi

WAKTU PELAYANAN UPK

SENIN - KAMIS :
Pendaftaran Pagi : 07.30 - 11.30 WIB
Istirahat : 12.00 - 13.00 WIB
Pendaftaran Siang : 13.00 - 15.00 WIB
Waktu Pelayanan : 08.00 - 15.30 WIB
JUMAT :
Pendaftaran Pagi : 07.30 - 11.00 WIB
Istirahat : 11.30 - 13.00 WIB
Pendaftaran Siang : 13.00 - 15.30 WIB
Waktu Pelayanan : 08.00 - 16.00 WIB
Sabtu - Minggu, Tanggal Merah Nasional dan Cuti Bersama Tutup

PELAYANAN KONSULTASI ONLINE

 Banner Survey Kepuasan UPK
Banner Pengaduan UPK
Banner Whistleblowing System

PERFORMA UPK KEMENKES RI

  • 96,98%

    Waktu Penyediaan Rekam Medis

  • 100%

    Waktu Tunggu Lab & RGD

  • 94,02%

    Waktu Tunggu Pelayanan Farmasi

  • 98,96%

    Waktu Tunggu Rawat Jalan

  • 95%

    Waktu Layanan Tunggu

  • 97%

    Tingkat Kepuasan

  • 95 Pasien

    Rata2 Kunjungan Harian

  • 8

    Rata2 Pemeriksaan Antigen & PCR

INFORMASI UPK KEMENKES RI

INOVASI UPK KEMENKES

LIS : LABORATORIUM INFORMATION SYSTEM

Laboratorium Information System (LIS) atau Sistem Informasi Laboratorium merupakan sistem yang terdapat pada fasilitas kesehatan di mana bertujuan untuk mengelola informasi hingga mendukung pelaksanaan tindakan tepat dalam perencanaan, pelaksanaan, dan pemantauan kinerja laboratorium.

Lihat Inovasi
LIS : LABORATORIUM INFORMATION SYSTEM

INOVASI UPK KEMENKES

SIM KLINIK UPK

Unit Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI memberikan pelayanan kesehatan kepada para pejabat dan pegawai beserta keluarga di lingkungan Kementerian Kesehatan dan juga masyarakat sekitar. Adapun dalam pelaksanaan pelayanan kesehatan terdiri dari Klinik Pratama dan Klinik Utama.

Lihat Inovasi
SIM KLINIK UPK

INOVASI UPK KEMENKES

SISTEM WAKTU PELAYANAN

Salah satu komponen yang berpotensi menyebabkan ketidakpuasan pasien adalah lama waktu menunggu pelayanan, dalam hal ini Unit Pelayanan Kesehatan senantiasa meningkatkan performa sebagai langkah peningkatan kualitas pelayanan kesehatan.

Lihat Inovasi
SISTEM WAKTU PELAYANAN

INOVASI UPK KEMENKES

SIPELUK : SISTEM INFORMASI PELAYANAN UPK

Sipeluk atau (Sistem Informasi Pelayanan UPK) adalah aplikasi yang mengakomodir kebutuhan pendeteksi Covid-19 yang dilakukan oleh Unit Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan, adapun dalam aplikasi ini mengakomodir tiga kebutuhan deteksi Covid-19 mulai dari Rapid Antibodi, Rapid Antigen, dan Swab PCR.

Lihat Inovasi
SIPELUK : SISTEM INFORMASI PELAYANAN UPK