1. | Umum | : KTP |
2. | Pasien Nol Rupiah (Untuk Pegawai Kementerian Kesehatan, Suami/Istri Pegawai, 2 Orang anak maksimal 21 tahun dan belum menikah) |
|
3. | Jaminan |
|
Konsultasi Nutrisionis | • Konsultasi Gizi |
1. | WA Pengaduan | : 085219965700 |
2. | Telepon | : 021 5223 017 |
3. | : klinikkemenkes@gmail.com | |
4. | Website | : https://upk.kemkes.go.id/ |
5. | Link pengaduan | : link.kemkes.go.id/PengaduanUPK |
6. | SKM | : https://upk.kemkes.go.id/skm-upk/ |
7. | Petugas Pengaduan |
Pelayanan medis merupakan serangkaian kegiatan yang diberikan kepada paien sesuai standar pelayanan medis yang telah ditentukan dan biasanya pada pelayanan tersebut digunakan sumber daya serta fasilitas yang optimal.
Tujuan dari pelayanan medis sendiri tidak lain ialah mengupayakan kesembuhan penyakit yang ada pada diri pasien tersebut. Tindakan pelayanan yang dilaksanakan juga harus sesuai dengan prosedur yang berlaku dan tentu saja sifatnya harus dapat dipertanggung jawabkan.
Pelayanan medis dasar adalah pelayanan medik terhadap individu atau keluarga dalam masyarakat yang dilaksanakan oleh tenaga kesehatan maksimal dokter umum atau dokter gigi.