Capaian Kinerja Unit Pelayanan Kesehatan Tahun 2020
Tingkat capaian kinerja Unit Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI tahun 2020 berdasarkan hasil pengukurannya berikut ini.
Terwujudnya kepuasan Stakeholder
Terwujudnya Pelayanan yang Berkualitas
Terwujudnya Peningkatan Kompetensi SDM
Terwujudnya Peningkatan Sarana dan Prasarana
Terwujudnya Peningkatan Teknologi Informasi dan komunikasi Terintegrasi
Terwujudnya Akuntabilitas Anggaran
Ketepatan dalam pemberian pelayanan dan obat tepat guna terhadap pasien.
Menerapkan 3S yaitu Senyum, Salam dan Sapa terhadap siapa saja yang mengunjungi UPK, baik pasien maupun rekan kerja.
Mengutamakan keselamatan pasien yang sedang mendapatkan pelayanan kesehatan.
Berbuat atau bertindak dalam memberikan pelayanan kesehatan terhadap pasien dengan cepat, semangat serta meyakinkan.
Kesatuan sistem pelayanan terhadap pasien yang mendapatkan pelayanan kesehatan dimulai pasien datang sampai mendapatkan pelayanan sesuai kebutuhan.