Awesome Image

Capaian Kinerja Unit Pelayanan Kesehatan Tahun 2020

Capaian Kinerja Unit Pelayanan Kesehatan Tahun 2020

Tingkat capaian kinerja Unit Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI tahun 2020 berdasarkan hasil pengukurannya berikut ini.

  • Terwujudnya kepuasan Stakeholder

  • Terwujudnya Pelayanan yang Berkualitas

  • Terwujudnya Peningkatan Kompetensi SDM

  • Terwujudnya Peningkatan Sarana dan Prasarana

  • Terwujudnya Peningkatan Teknologi Informasi dan komunikasi Terintegrasi

  • Terwujudnya Akuntabilitas Anggaran

NILAI T.R.U.S.T

Tepat

Ketepatan dalam pemberian pelayanan dan obat tepat guna terhadap pasien.

Ramah

Menerapkan 3S yaitu Senyum, Salam dan Sapa terhadap siapa saja yang mengunjungi UPK, baik pasien maupun rekan kerja.

Utamakan Keselamatan

Mengutamakan keselamatan pasien yang sedang mendapatkan pelayanan kesehatan.

Sigap

Berbuat atau bertindak dalam memberikan pelayanan kesehatan terhadap pasien dengan cepat, semangat serta meyakinkan.

Terpadu

Kesatuan sistem pelayanan terhadap pasien yang mendapatkan pelayanan kesehatan dimulai pasien datang sampai mendapatkan pelayanan sesuai kebutuhan.