1. | Kesehatan Lingkungan
|
||||||
2. | Kesehatan Keselamatan Kerja (K3)
|
a. | Kesehatan Lingkungan: Pengelolaan limbah, pengambilan sampah, pelayanan plastik untuk limbah, Pengukuran kualitas lingkungan, pengendalian serangga dan binatang pengganggu, dekontaminasi lingkungan |
b. | Keselamatan Kerja: Berita acara investigasi, hasil investigasi kecelakaan/insiden, rekomendasi Kesehatan kerja, rekomendasi keselamatan kerja, pengendalian risiko kerja, kesiapan kondisi darurat dan bencana |
1. | WA Pengaduan | : 085219965700 |
2. | Telepon | : 021 5223 017 |
3. | : klinikkemenkes@gmail.com | |
4. | Website | : https://upk.kemkes.go.id/ |
5. | Link pengaduan | : link.kemkes.go.id/PengaduanUPK |
6. | SKM | : https://upk.kemkes.go.id/skm-upk/ |
7. | Petugas Pengaduan |
Pelayanan medis merupakan serangkaian kegiatan yang diberikan kepada paien sesuai standar pelayanan medis yang telah ditentukan dan biasanya pada pelayanan tersebut digunakan sumber daya serta fasilitas yang optimal.
Tujuan dari pelayanan medis sendiri tidak lain ialah mengupayakan kesembuhan penyakit yang ada pada diri pasien tersebut. Tindakan pelayanan yang dilaksanakan juga harus sesuai dengan prosedur yang berlaku dan tentu saja sifatnya harus dapat dipertanggung jawabkan.
Pelayanan medis dasar adalah pelayanan medik terhadap individu atau keluarga dalam masyarakat yang dilaksanakan oleh tenaga kesehatan maksimal dokter umum atau dokter gigi.