1. | Umum | : KTP |
2. | Pasien Nol Rupiah (Untuk Pegawai Kementerian Kesehatan, Suami/Istri Pegawai, 2 Orang anak maksimal 21 tahun dan belum menikah) |
|
3. | Jaminan |
|
1. Penanganan gawat darurat pasien dewasa |
2. Penanganan gawat darurat pasien anak |
1. | WA Pengaduan | : 085219965700 |
2. | Telepon | : 021 5223 017 |
3. | : klinikkemenkes@gmail.com | |
4. | Website | : https://upk.kemkes.go.id/ |
5. | Link pengaduan | : link.kemkes.go.id/PengaduanUPK |
6. | SKM | : https://upk.kemkes.go.id/skm-upk/ |
7. | Petugas Pengaduan |
Secara medik, setiap orang memilki potensi untuk mengalami kondisi kegawat darutatan; baik karena penyakit, kecelakaan, kecelakaan kerja, keracunan, diserang binatang buas, atau penyebab lainnya. Kondisi gawat darurat adalah keadaan klinis yang membutuhkan tindakan medis segera untuk penyelamatan nyawa dan pencegahan dari resiko kecacatan
Pelayanan Gawat Darurat (IGD) sangat penting, karena merupakan layanan yang disediakan untuk kebutuhan pasien yang membutuhkan penanganan darurat dengan cepat dan merupakan tujuan pertama pasien yang memiliki kondisi darurat atau yang membutuhkan pelayanan segera